Selasa, 13 Mei 2008

Team Buiding I TBM


Waktu: 15 Maret 2008, pukul 08.00-16.00 Tempat: Hotel Bumi Wiyata, Depok [Wahana PaintBall] Angti: Ridho (pj), Nurina, Ruly, Qui, Regina, Bun, Anggara, Puput, Mifta, Diko, Ucha, Nathan, Ulfa, Fadhil, Abel, Yuwon, Awe, Fatia, Amudi, Maruto, Sunny, Aris, Kaka, Deryl, Haykal, Ami, Ocin, Ima, Erika, Hiro, Eno, Echi, Angga, Odoy, Himawan, Indah, Ayu, Dara, Nia, Tika, Ical, David, Dedey, Ananto, Romala,


Team Building I TBM ini dilaksanakan di awal kepengurusan baru TBM 2008 untuk meningkatkan kekompakan, komitmen, dan semangat tim. Hal ini penting karena perjalanan yang harus ditempuh masih panjang. Untuk itu Team Building II TBM insyaAllah akan dilaksanakan kembali di tengah masa kepengurusan pada tanggal 23 Agustus 2008.

Acara Team Building I TBM dilaksanakan di tempat bermain paintball. Seluruh angti yang hadir dibagi dalam 6 kelompok (2 grup). Juara tiap grup saling berhadapan dalam pertandingan final yang berlangsung cukup seru. Setelah pertandingan selesai, diadakan games untuk seluruh angti, yaitu membentuk kubah dari koran yang dapat menutupi seluruh angti. Games ini diselesaikan dengan baik. Acara ini diselingi dengan makan siang yang dilakukan secara lesehan sehingga semakin mempererat kedekatan angti. Dilakukan pula hukuman untuk grup paintball yang paling buruk penampilannya.

Acara berlangsung dengan sangat baik. Tujuan untuk meningkatkan kekompakan, komitmen, dan semangat tim tampaknya tercapai.

1 komentar:

kuskushendrahe mengatakan...

kalo ga salah ada yang main paintball trus ketembak di markas sendiri.